Senin, 27 Februari 2017

Manfaat Durian Untuk Kesehatan

MANFAAT KESEHATAN UNTUK STAMINA.
========================>>>>>>>>>>
Durian merupakan salah satu buah yang sangat bagus untuk menetralisir racun yang ada dalam tubuh , beragam banyak manfaat dalam buah durian , bahkan durian juga mempunyai khasiat dan manfaat yang sama dengan Obat Forex  Dalam arti sama - sama mampu menjaga kstabilan dan kbugaran tubuh sehingga tubuh slalu kuat sehat perkasa berenergi
-----------------------------------------------------
 Durian adalah satu diantara tumbuhan tropis yang aslinya dari lokasi Asia Tenggara termasuk juga Indonesia. buah ini mempunyai julukan yakni king of fruit atau raja semua buah. Termasuk juga sebagai tumbuhan yang datang dari marga Durio, buah ini memiliki nama ilmiah yakni D. Zibethinus. Lantaran rasa-rasanya yang enak, banyak orang yang suka pada buah ini walau demikian banyak juga orang yg tidak suka pada buah ini lantaran mempunyai bau yang menyengat.

Berdasar pada sebagian riset, dari kandungan yang ada didalam buah durian diperoleh sebagian manfaat yang bermanfaat untuk badan. Pertama, riset dari Ohio State University. Dari riset itu, diketemukan bila buah durian memiliki kekuatan agar bisa mematikan zat sebagai penyebabnya kanker, tanda-tanda dari penyakit diabetes serta bisa menolong untuk turunkan kemungkinan dari tanda-tanda penyakit jantung. Hal itu juga karena didalam buah durian, ada lebih kurang 200 mg Vitamin C dari 100 gr durian.

Riset ke-2 datang dari Departemen of Pharmacology & Toxicology dari School of Medicine di State University of New York. Riset yang dikerjakan di Buffalo juga tunjukkan bila pada buah durian ada satu zat yang bernama zat Phytosterol. Zat ini bisa melakukan perbaikan reaksi dari sel tumor pada badan serta menolong untuk menghindar munculnya dari penyakit kanker

Membantu mengatasi depresi dengan alami
Durian ternyata dapat berguna untuk membebaskan anda dari keadaan depresi. Buah durian yang memiliki kandungan vitamin B6 ini dapat berfungsi secara efektif dalam membantu produksi zat serotonin dalam tubuh. Serotonin ini yang akan membantu dalam mengatasi keadaan depresi yang diderita oleh manusia.

Memberikan nutrisi yang cukup bagi gigi dan tulang
Buah durian juga memiliki kandungan kalium, kalsium, vitamin B2 dan juga vitamin B1 yang dapat memberikan suplai nutrisi yang sangat penting serta dibutuhkan untuk mempertahankan dan juga menjaga kesehatan dari tulang dan juga gigi dari manusia.

Membantu menjaga kesehatan kulit agar selalu terlihat awet muda
Ingin memiliki kulit yang selalu terlihat awet muda? Anda mungkin dapat mencoba untuk mengkonsumsi buah durian. Durian memiliki kandungan vitamin C dalam jumlah yang cukup tinggi sehingga dapat berfungsi untuk menangkal adanya radikal bebas dan juga dapat berfungsi secara efektif untuk memperlambat proses dari penuaan dari kulit tubuh dan juga wajah.

Membantu dalam menjaga kesehatan dari organ organ pencernaan
Buah durian memiliki kandungan serat yang cukup tinggi sehingga dapat membantu proses pencernaan agar dapat lebih lancar dan memberikan bantuan peran agar kerja dari organ pencernaan akan dapat bekerja dengan lebih optimal. durian ini dapat menjadi solusi yang efektif bagi anda yang mengalami masalah dalam pencernaan seperti sembelit atau sulit untuk buang air besar.

Solusi untuk penderita anemia
Buah durian juga memiliki kandungan folat, zat besi dan juga tembaga yang akan berperan dengan sangat baik untuk membantu dalam mengatasi berbagai gejala anemia atau penyakit kurang darah yang diderita.


KONSUMSI MINIMAL 1X SEHARI SEHINGGA MAMPU MENJADIKAN BTUBUH SEHAT TERJAGA
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

Obat Kuat Pria Ampuh Herbal

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI